Jual Software Rumah Sakit

Jual Aplikasi Software Rumah Sakit di Merangin


Anda butuh Aplikasi Software Rumah Sakit di Merangin ??? Kami punya yang Anda butuhkan. Kami mempunyai produk Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang mampu mengelola rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit semakin efektif dan efisien, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, & kepuasan konsumen terhadap pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Klinik semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis web untuk rumah sakit di Merangin

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Merangin??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan Aplikasi SIMRS Symphoenix Aplikasi Software Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Semua keunggulan SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Merangin yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai aplikasi software Rumah Sakit terbaik saat ini, yaitu:

  1. Proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang efeknya membuat klaim lebih cepat prosesnya.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Dengan digitalisasi data rekam medis pasien, dapat menghemat biaya penggunaan kertas hingga 90-95%.
  6. Dual Mode Input (untuk manajemen dalam hal ERM).
  7. Aman, karena letak server untuk SIMRS disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. ktifitas front office antara lain pendaftaran, antrian dan pencatatan data pasien lebih mudah & lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan & akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Bisa eningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix ialah Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web yang menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan juga klinik atau fasilitas kesehatan lainnya. Semua fiturnya terintegrasi & bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, sampai pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web yang telah berpengalaman sangat, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti mampu menaikkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, merancang Aplikasi Software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, agar supaya bisa menyelaraskan banyak kepentingan terutama dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain memiliki fitur yang lengkap. Selain itu, karena dalam perkembangan dunia teknologi & rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut ini3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Kredensial BPJS sebenarnya bukan fitur, tetapi merupakan sebuah proses validasi yang diberikan kepada layanan kesehatan di Merangin atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam kemampuannya melayani pasien peserta BPJS.

kredensial bpjs rumah sakit di Merangin lebih siap dengan adanya software SIMRS SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, bisa dipastikan fasilitas kesehatan itu mampu melayani peserta BPJS secara maksimal. Ada beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, supaya dapat lolos pada proses Kredensial BPJS.

Manajemen rumah sakit menjadi hal utama dalam proses Kredensial BPJS. Dengan menggunakan SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix mampu memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, pada SIMRS Symphoenix terdapat fitur bridging BPJS yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan aplikasi SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Merangin bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Sehingga dapat lebih mudah lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh BPJS kesehatan, agar supaya dapat melaksankan pelayanan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit

Namun, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS perlu adanya sebuah aplikasi software Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistem, sehingga keamanan data tetap terjaga. Software Rumah Sakit tersebut, tentu saja harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah & lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terhubung dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Merangin yang menggunakan software Rumah Sakit kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sekaligus profit yang didapat juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) ialah produk rekam medis elektronik terupdate dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat mempermudah dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan Gadget.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang software Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, ataupun seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain sebelumnya, maka E-Doc dapat juga diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Template dokumen rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dikerjakan.
  4. Dapat membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan ulang template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen terdokumentasi dengan sangat baik & detail.
  6. Pencarian dan pengurutan data pasien bisa dilakukan dengan mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Bisa memvalidasi status berkas, dengan memberikan notifikasi tentang keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, terdapat mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel saat digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dirancang memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh operator.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user sehingga hanya user tertentu yang diberikan akses ke dokumen.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya penggunaan kertas, sekaligus menghemat tempat, karena tidak perlu menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak diperlukan scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudahpasti valid dan sudah mendapat pengakuan BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Tertarik untuk Mengelola Rumah Sakit di Merangin dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah Kami sampaikan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai SIRS online terbaik saat ini, yang tentu saja dapat diaplikasikan pada semua rumah sakit atau klinik di Merangin.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office; fitur pelayanan yang langsung berinteraksi dengan para pasien. Fitur font office menangani fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi lainnya. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix mempunyai fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan memudahkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit, sehingga proses penanganan pasien pasien jadi lebih cepat, efektif & efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online ditujukan agar calon pasien makin mudah dalam melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat dan label pasien
  4. Pencetakan berkas rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara pasien membayar

Antrian

  1. Antrian Online yang nantinya pasien akan mendapatkan notifikasi ke Smartphone mereka, sewaktu giliran periksa sudah dekat
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep & Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM dan masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang dan Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname & Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Merangin

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis website, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Merangin ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Merangin, antara lain sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam bermitra dengan belasan rumah sakit pemerintah dan swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Merangin pastinya akan selalu memperoleh support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan konsultasi gratis, pelatihan gratis dan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Merangin mendapatkan layanan 24/7 yang bisa digunakan untuk tanya jawab semua hal tentang Sistem Informasi Rumah Sakit, sekaligus bisa untuk konsultasi, serta komplain yang pastinya akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Aplikasi Software Rumah Sakit dari kami bisa custom, yang artinya tidak harus satu paket lengkap, tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS dan juga demo lebih detail mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Ingin Berpartner dengan Farmagitechs untuk Memanage Rumah Sakit di Merangin??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami