Jual Software Rumah Sakit

Jual Aplikasi Software Rumah Sakit Hulu Sungai Tengah


Anda butuh Aplikasi Software Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah ??? Anda sudah berada pada tempat yang tepat. Kami memiliki sebuah produk aplikasi Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa memanage rumah sakit dan klinik dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit jadi lebih efektif, proses Kredensial BPJS menjadi lebih mudah, proses penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, dan kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit berbasis website untuk rumah sakit di Hulu Sungai Tengah

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah??
Langsung saja hubungi kami !!!

Keunggulan dari SIMRS Symphoenix Aplikasi Software Rumah Sakit Berbasis Website Terbaik

Keunggulan SIMRS Symphoenix pastinya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Hulu Sungai Tengah yang bergabung dengan kami.Software SIMRS Symphoenix memudahkan dalam pengelolaan rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan makin efektif & efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, adalah:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS bisa sangat terbantu.
  2. Bridging BPJS menjadi lebih mudah dilakukan, yang hasilnya menjadikan klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi termasuk BPJS, VClaim, & E-Klaim INA-CBG.
  4. Data Rekam Medis Pasien sudah dalam format digital (E-Doc).
  5. Bisa menekan biaya penggunaan kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk memfasilitasi permintaan akan ERM).
  7. Aman, karena letak server disimpan langsung di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yakni pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien semakin lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat & manajemen SDM rumah sakit lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Dapat eningkatkan kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Apa itu SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix adalah Aplikasi Software Rumah Sakit yang menjadi solusi paling baik dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik atau fasilitas kesehatan lain. Semua fiturnya terintegrasi dan bisa mengelola semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, yakni pendaftaran online dan offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, & akuntansi.

SIMRS Symphoenix dirancang oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit yang telah berpengalaman sangat, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix sudah terbukti bisa memperbaiki kinerja rumah sakit hingga 90-96%.

Kami Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, membuat Aplikasi Software Rumah Sakit dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik & selengkap mungkin, supaya mampu memfasilitasi banyak kepentingan baik dari shareholder ataupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Aplikasi Software Rumah Sakit terbaik, SIMRS Symphoenix telah dirancang mempunyai fitur lengkap. Bukan itu saja, karena dalam perkembangan dunia teknologi dan rumah sakit, aplikasi SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate dan tentunya disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, akan tetapi merupakan sebuah proses validasi kepada fasilitas layanan kesehatan di Hulu Sungai Tengah atau di daerah lain, mulai dari rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Hulu Sungai Tengah lebih mudah dengan adanya aplikasi software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit ataupun klinik yang telah lolos dalam Kredensial BPJS, sudah pasti fasilitas kesehatan tersebut dapat melayani peserta BPJS secara maksimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar supaya bisa lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos tentu saja adalah manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa mengelola aktifitas rumah sakit secara menyeluruh,, sehingga kualitas kinerja fasilitas kesehatan makin meningkat. Selain itu, ada fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan adanya semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Hulu Sungai Tengah bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja dengan persiapan yang matang, dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS adalah fitur yang difungsikan untuk proses registrasi & verifikasi pasien peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan telah disediakan oleh BPJS kesehatan, supaya rumah sakit dapat melakukan pelayanan kesehatan secara berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software Sistem Informasi Rumah Sakit berbasis website

Tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS membutuhkan sebuah software Rumah Sakit, yang dikelola melalui web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistemHal ini dengan tujuan untuk keamanan data tetap terjaga. Software SIRS online tersebut, pastinya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain faktor keamanan data, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terbaik adalah solusi yang tepat untuk dijadikan sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses beberapa fasilitas yang sudah disediakan BPJS.

Maka dari itu, semua rumah sakit di Hulu Sungai Tengah yang menggunakan aplikasi Rumah Sakit kami yaitu SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit dapat dilakukan dengan lebih cepat sehingga profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling baru dari SIMRS Symphoenix. E-Doc dapat memudahkan dalam mengelola data rekam medis pasien. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai dengan pengiriman berkas ke pihak BPJS, semua bisa dikerjakan hanya menggunakan Smartphone atau Tablet.

elektronik rekam medis dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi software Rumah Sakit berbasis web terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi pada SIMRS Symphoenix, atau apabila rumah sakit sudah menggunakan SIMRS lain, maka E-Doc dapat langsung diintegrasikan ke dalam SIMRS yang sudah ada.
  2. Sudah tersedia template rekam medis lengkap, yang mencakup layanan rawat jalan & inap.
  3. Upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dikerjakan.
  4. Dapat membuat template dokumen sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang terdahulu.
  5. Semua riwayat perubahan dokumen tercatat dan tersimpan dengan sangat baik dan detail.
  6. Proses pencarian dan pengurutan data pasien dapat dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga bisa mempercepat pelayanan di Rumah sakit dan klinik.
  7. Mampu melakukan validasi status berkas, dengan memberikan notifikasi yang menyatakan keabsahan atau kevalidan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, ada mode typewriting (ketik) dan mode handwriting (tulis) sehingga sangat fleksibel ketika digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga mudah digunakan oleh user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman & rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang bisa mengakses dokumen.
  4. Aman, karena server berlokasi di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, sekaligus sangat menghemat tempat, karena tidak membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan semua berkas seperti halnya jika menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Hasil Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen telah diakui BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Mengelola Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah dengan SIMRS Symphoenix ??
Langsung saja hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix yang Menjadikannya Aplikasi Software Rumah Sakit Terbaik Saat Ini

Jika sebelumnya sudah Kami bahas tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut Kami sampaikan detail fitur lengkapnya apa saja, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai SIMRS terbaik saat ini, yang tentu saja bisa digunakan pada semua rumah sakit atau klinik atau fasilitas kesehatan lain di Hulu Sungai Tengah.

Berikut ini fitur lengkap dari Aplikasi Software Rumah Sakit SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office merupakan fitur pelayanan utama yang bersingunggan langsung dengan para pasien. Fitur font office antara lain fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien & masih banyak lagi. Dalam hal ini SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan tentu saja akan sangat membantu pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien makin efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online untuk calon pasien jadi lebih mudah melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis & lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau pengeditan data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Pemesanan Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Order Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien dan Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Depositi / Down Payment (DP)
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit ialah fitur yang mengelola bagian administratif dan managemen rumah sakit. Cakupan fitur Back Office adalah pengelolaan bagian perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset dan SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Jika Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif dan efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum & Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum & Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Alasan Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah

Sebagai perusahaan pengembang Aplikasi Software Rumah Sakit berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Hulu Sungai Tengah ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan sekaligus alasan serta keuntungan yang akan didapatkan Mitra yang sudah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor Aplikasi Software Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah, sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dalam menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Hulu Sungai Tengah tentu saja akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra bisa berkonsultasi dan juga pelatihan kembali secara GRATIS selama masa kontrak.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Hulu Sungai Tengah mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk tanya jawab semua hal tentang SIRS online, konsultasi, dan juga komplain yang akan dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Bisa custom Aplikasi Software Rumah Sakit, maksudnya tidak harus satu paket lengkap, akan tetapi bisa disesuaikan dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Ada proposal penawaran SIMRS serta demo mengenai fitur-fitur secara lebih detail tentang SIMRS dari kami, sebelum Mitra memutuskan untuk kerjasama dengan kami.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Hulu Sungai Tengah??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami